https://forumupload.ru/uploads/001a/b4/2f/2/t64753.jpg

Jasa Pengiriman Cargo Kontainer Terpercaya Layanan Terbaik. Anda yang sedang mencari perusahaan jasa pengiriman cargo kontainer terbaik , percayakan langsung pada custom clearance indonesia yang sudah terpercaya melayani kirim barang dalam jumlah besar melalui cargo kontainer fcl dari luar negeri? Kami menyediakan jasa pengiriman barang menggunakan container atau full container load. Memudahkan Anda yang ingin kirim barang dengan harga murah, aman dan cepat. Baik untuk import barang borongan, maupun untuk pengiriman barang secara personal. Anda yang memiliki supplier di luar negeri membutuhkan jasa ekspedisi yang tepat untuk pengiriman secara fcl, bisa menghubungi Kami Infinity logistic.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan barang, karena pengiriman menggunakan fcl ini dalam 1 container hanya terdapat 1 barang dari satu pengirim. Sehingga dapat dipastikan barang yang dikirimkan dapat lebih aman hingga barang sampai ke alamat tujuan. Karena barang tidak akan lagi tercampur dengan barang milik orang lain yang juga mengirimkan barang.

Jadi tunggu apalagi , segera percayakan pengiriman barang dari luar negeri hanya ke kami saja yang sudah terkenal di masyarakat indonesia khususnya para pebisnis . lebih dari 1000 perusahaan mempercayakanya pada kami karena kualitas pelayanan sangat terdepat unggul dan memuaskan.

Informasi lebih lengkapnya anda bisa hubungi :
PT.Infiniti International Logistik
Address: PT. Infinity International Logistic Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone: +62 818-394-330
Email: willy.emkl@gmail.com